Rabu, 11 Mei 2011

Cheat Recruit Admin Ninja Saga

Kenapa pada postingan saya ini saya beri tanda (?) ? Karena saya belum terlalu yakin itu adalah Admin dari Ninja Saga, tetapi memang jutsu dan gear yang mereka pakai seperti layaknya Admin.
Lihatlah gambar di atas, lihat damage, level, dan rank nya ? aneh bukan?

Pada gambar tersebut saya merekrut Character Ninja Saga yang bernama Zerra. Character tersebut memiliki weapon "Red Card" yang mempunyai efek 100%.

Peralatan yang dibutuhkan untuk Cheat ini adalah Charles Proxy.

Caranya :
1. Buka Charles Proxy dan Ninja Saga.
2. Breakpoint di apps.ninjasaga.com/amf.
3. Masuk ke Recruit Friend.
4. Pilih 1 teman untuk Join Party.
5. Setelah dipilih, Charles akan breakpoint.
6. Saat Charles Breakpoint, pilih Edit Request lalu AMF.
7. Setelah itu ganti ID di Content [1] menjadi ID Admin Ninja Saga yang diinginkan.
8.Setelah selesai dirubah, Klik 'Excute' sampai loading selesai
9. Setelah loading selesai silahkan matikan Breakpointnya agar tidak mengganggu.

Untuk Kode/ID Adminnya :
1. Name : Kage
ID : 104
2. Name : Kage
ID : 114
3 Name : Zerra
ID : 12071
4. Name : lohas
ID : 20483
5. Name : WuuFuuKuuTuu
ID : 30417
6. Name : Wayan
ID : 5

NB: Kalian juga bisa merubah ID nya menjadi ID yang lain sesuka kalian aja.

Jika ada yang kurang dimengerti silahkan tinggalkan komentar/ kirim private message ke Facebook saya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar